web monopoly indonesia

web monopoly indonesia

monopoly indonesia terbaru

Kourtney Kardashian Ke Italia Pamer Lekuk Tubuh.

Seakan tahu jika dirinya menjadi pusat perhatian paparazzi, Kourtney Kardashian pun dengan cueknya memamerkan tubuh indahnya. Yap, dirinya tertangkap sedang berada di Italia.

Enggak sendiri, Kourtney datang ke negeri pizza tersebut dengan anak serta ibunya, Kris Jenner. Dirinya pun tertangkap sedang mengenakan swimsuit berwarna hitam saat berada di atas yacht pribadi.

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini bermain-main di air bersama dengan Mason, anaknya yang baru berusia 6 tahun. Sementara itu, Reign yang baru berusia 20 bulan hanya melihat dari atas kapal.

Kourtney juga mengajak kekasihnya, Corey Gamble dalam perjalanan ini. Setelah puas bermain air, mereka pun menepi dan berjalan-jalan untuk berbelanja.

Enggak kalah hits, saat berjalan-jalan pun Kourtney juga mengenakan outfit yang gorgeous. Dirinya kenakan off-shoulder blouse berwarna putih yang dipadukan dengan hotpants berwarna hitam.

Mereka pun keluar masuk beberapa toko untuk mencari baju-baju yang menarik. Setelah semuanya selesai, Kourtney dan semuanya pun kembali menuju hotel mereka untuk beristirahat.

Newest
Previous
Next Post »

monopoly indonesia