web monopoly indonesia

web monopoly indonesia

monopoly indonesia terbaru

Tom Hiddleston Di Bully Gara-Gara Jaket

www.indomonopoly.com
Jika kamu bertanya siapakah pasangan selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, maka Taylor Swift dan Tom Hiddleston adalah salah satunya. Baru saja pacaran, pasangan yang satu ini benar-benar sukses menjadi bahan perbincangan publik dan media.

Gara-gara menjalin cinta dengan Taylor, segala hal tentang Tom pun langsung mencuri perhatian. Bukan hanya karena pesona ketampanan yang dimilikinya, namun juga penampilannya di berbagai kesempatan.

Di luar dugaan kamu, ternyata selama ini Tom tak pernah mengganti jaketnya. Dilansir dari Daily Mail, ia selalu bertahan dengan jaket birunya yang diketahui dari brand Ralph Lauren. Nggak percaya? Well, foto ini bisa menjadi bukti nyatanya.

Setidaknya, dalam beberapa minggu terakhir, pemeran Loki dalam film THOR ini selalu mengenakan jaket kesayangannya itu. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung menyita perhatian para fans dan netizen.

Gara-gara hal itulah tak heran jika Tom akhirnya menjadi sasaran bullying netizen. Banyak yang mempertanyakan soal jaket Ralph Lauren-nya, bahkan tak sedikit juga yang menyuruhnya untuk pergi shopping.

Salah seorang netizen pun menulis, "Aku mendukung hubungan Tom Hiddleston dan Taylor Swift, tapi apakah dia hanya punya satu jaket RL? Kamu ada di Roma, pergilah belanja." User Twitter lain pun menambahkan, "Foto-foto Tom Hiddleston: Jaket Ralph Lauren, jeans hitam, kaos putih, sepatu suede abu-abu/sepatu running Nike. Dia beneran miliarder kan?"
Previous
Next Post »

monopoly indonesia